1. Pendamping
Tugas :
1. Melakukan
Pemutakhiran Data
2. Memfasilitasi dan
menyelesaikan kasus pengaduan
3. Mengunjungi rumah
peserta PKH
4. Melakukan
koordinasi dengan aparat setempat dan pemberi pelayanan pendidikan dan
kesehatan.
5. Melakukan pertemuan
bulanan dengan ketua kelompok dan seluruh peserta PKH
6. Melakukan temu
kunjung bulanan dengan petugas kesehatan dan pendidikan di lokasi pelayanan
7. Memberikan motivasi
kepada peserta PKH dalam menjalankan komitmen
8. Melakukan upaya
yang sinergi antara pendamping PKH dengan pemberi pelayanan kesehatan dan
pendidikan dalam pengisian formulir verifikasi
9. Melakukan
pencatatan dan pelaporan
Persyaratan :
1. Warga Negara
Indonesia
2. Usia pada saat
mendaftar maksimal 45 tahun
3. Pendidikan minimal
D3 atau sederajat dan diutamakan yang memiliki latar belakang pendidikan
Pekerjaan Sosial, Kesejahteraan Sosial dan rumpun ilmu lainnya, Psikologi,
Bimbingan Konseling, Komunikasi, Pendidikan, Kesehatan, Kebidanan, Hukum,
Ekonomi atau Teknologi Informatika atau sejenisnya.
4. Diutamakan memiliki
pengalaman dalam Penanganan dan Pelayanan Kesejahteraan Sosial
5. Mampu mengopersikan
open office minimal Word, Excel, dan PowerPoint dan Internet
6. Diutamakan
Bertempat tinggal di wilayah kecamatan pelaksana PKH (sesuai KTP).
7. Tidak menjadi
anggota / pengurus / partisipan partai anggota organisasi yang merupakan
afiliasi dari partai politik.
8. Bersedia bekerja
purna waktu (Full Time).
Catatan Penting :
1. Nomor KTP harus
sesuai dengan Lokasi Lowongan UPPKH.
2. Lokasi Lowongan
UPPKH, bisa diklik disini.
3. Nomor Ponsel
diperlukan untuk pemberitahuan dari kami.
4.
Pendaftar harus memakai email pribadi tidak diperkenankan email
kantor / orang lain.
_________________________________________________________________________________
2. Operator
Tugas Utama :
1. Memastikan
kelancaran proses validasi, pemutakhiran data dan verifikasi pada wilayah
kerjanya.
2. Melakukan koordinasi
dengan operator di pusat dan di daerah (Provinsi/ Kabupaten dan Kecamatan)
terhadap pelaksanaan PKH (validasi, pemutakhiran data dan verifikasi).
3. Berkoordinasi
dengan Tenaga Ahli UPPKH Pusat dan Koordinator kewilayahan terhadap pelaksanaan
PKH (validasi, pemutakhiran data dan verifikasi).
4. Melaporkan setiap
permasalahan yang timbul pada proses validasi, pemutakhiran data dan verifikasi
di wilayah kerjanya kepada penanggung jawab dari setiap permasalahan yang
timbul.
5. Pelaporan berkala.
Persyaratan :
1. Warga Negara
Indonesia.
2. Usia pada saat
mendaftar maksimal 45 tahun.
3. Pendidikan minimal
D3 diutamakan yang memiliki latar belakang pendidikan dengan bidang studi:
Teknologi Informatika, Ilmu Komputer, Statistik.
4. Diutamakan memiliki
pengalaman di bidang Teknologi Informasi.
5. Mampu
mengoperasikan Open Office minimal Word, Excel, PowerPoint dan Internet.
6. Diutamakan
Bertempat tinggal di wilayah Provinsi / Kabupaten / Kota pelaksana PKH (sesuai
KTP).
7. Tidak menjadi
anggota/pengurus/partisipan partai anggota organisasi yang merupakan afiliasi
dari partai politik.
8. Bersedia bekerja
purna waktu (Full Time).
Catatan Penting :
1. Nomor KTP harus
sesuai dengan Lokasi Lowongan UPPKH.
2. Lokasi Lowongan
UPPKH, bisa diklik disini.
3. Nomor Ponsel
diperlukan untuk pemberitahuan dari kami.
4.
Pendaftar harus memakai email pribadi tidak diperkenankan email
kantor / orang lain.
Tanbahan :
o Dalam proses
rekrutmen, UPPKH tidak memungut BIAYA apapun.
o Bila terdapat pihak
yang memungut biaya atau menjanjikan kelulusan mohon klikdisini.
o Undangan resmi
hanya dikirimkan dari email dengan judul "UPPKH" dan sms resmi
kami dari Nomor +6285691525357.
o Email yang
dimasukkan harus memakaiemail pribadi.
o Pendaftaran dan
Seleksi Administrasi :
3 Maret 2014 (pkl. 01.00 WIB) s.d.
21 Maret 2014 (pk 24.00 WIB).
3 Maret 2014 (pkl. 01.00 WIB) s.d.
21 Maret 2014 (pk 24.00 WIB).